Kegiatan Seni Tari siswi di SMA Dharmawangsa Medan

 


Setiap sekolah menjadi tempat pendidikan moral dan akademik bagi siswa dan siswinya. Berbagai kegiatan dan program selalu diberikan sekolah untuk mendidik murid-muridnya agar dapat menjadi penerus bangsa. Melalui pendidikan tersebut, terciptalah sebuah karakter yang melekat pada diri peserta didik. Tidak hanya cerdas secara akademik, tetapi peserta didik juga bisa cerdas secara etika.

Satu di antara sekolah yang berhasil menerapkan pendidikan karakter terhadap peserta didiknya adalah SMA Dharmawangsa. Sebab sekolah yang berlokasi di Jalan KL Yos Sudarso ini memiliki siswa dan siswi yang unggul dalam bidang kedisiplinan.

Untuk menunjang prestasi siswa dan siswinya, tentu sekolah ini memberikan fasilitas belajar mengajar yang lengkap dan guru-guru yang profesional. Selain itu, SMA Dharmawangsa juga memiliki 14 kegiatan ekskul. Di antaranya adalah Pramuka, Paskibra, English Club, Kelompok Sastra Jepang, Sanggar Sastra Drama, Dokter Remaja, Voli, Basket, Futsal, Modelling, Seni Tari, Musik, Teater dan semuanya sangat bersaing dan memberikan prestasi bagi sekolah.

“Semua ekskul di sini berperan serta dan aktif. OSIS-nya aktif. Dan Alhamdulillah, yayasan dan kepala sekolah memberikan support kepada ekskul di sekolah ini,” dikutip dari artikel di tribun-medan.com

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Miliki Kedisiplinan TInggi, SMA Dharmawangsa Jalin Silahturahmi yang Kuat antar Guru dan Siswa  , https://medan.tribunnews.com/2018/04/25/miliki-kedisiplinan-tinggi-sma-dharmawangsa-jalin-silahturahmi-yang-kuat-antar-guru-dan-siswa.

Penulis: Liska Rahayu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI PENDAFTARAN

1. Nama : H. Erwin Harahap
Kontak : 081-361-7796-24
2. Nama : Anum Herawati Harahap
Kontak : 081-375-9347-24
3. Nama : Suyoto
Kontak : 085-296-1437-81
4. Nama : Dedi Sihite
Kontak : 081-220-4188-32

Jadwal Sholat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Populer

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman