Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMA Dharmawangsa Medan

 

Pelaksanaan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMA Dharmawangsa Medan.

Kejaksaan Negeri Medan menyelenggarakan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMA Dharmawangsa Medan pada Senin (18/2/2019).

Kegiatan dengan tema “Kenali Hukum, Jauhkan Hukuman” tersebut diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera dengan Pembina Upacara yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Medan yang diwakili oleh Kasi Intelijen Mhd. Yusuf, SH., yang diikuti oleh seluruh siswa/i SMA Dharmawangsa dan Kepala Sekolah serta Dewan Guru.

Kasi Intelijen Mhd. Yusuf dalam penyampaiannya selaku Pembina Upacara, mengingatkan seluruh siswa/i untuk meningkatkan disiplin baik dalam kaitannya sebagai siswa maupun dalam kehidupan sehari-hari dalam keluarga dan masyarakat. “Kehadiran kami Jaksa di SMA Dharmawangsa ini, dalam rangka untuk melakukan sosialisasi dan pencegahan hukum khususnya bagi siswa/i, dimana sesuai dengan tema kegiatan yaitu Kenali Hukum Jauhkan Hukuman” ujarnya.

Setelah pelaksanaan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Penyuluhuhan/Penerangan Hukum yang diikuti oleh sekitar 50 siswa/i SMA Dharmawangsa. Adapun yang bertindak sebagai Narasumber yaitu Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Medan Bpk. Mhd. Yusuf, SH., dan Kasubsi TI, Prodin dan Penkum Rizky Fauzi, SH., Adapun materi yang disampaikan yaitu terkait Pengenalan Kejaksaan dan juga terkait materi Persoalan Hukum yang sering dialami khususnya oleh Remaja usia sekolah. (riz)


 
Foto 1

Foto 2

Foto 3

Foto 4




Share:

INFORMASI PENDAFTARAN

1. Nama : H. Erwin Harahap
Kontak : 081-361-7796-24
2. Nama : Anum Herawati Harahap
Kontak : 081-375-9347-24
3. Nama : Suyoto
Kontak : 085-296-1437-81
4. Nama : Dedi Sihite
Kontak : 081-220-4188-32

Jadwal Sholat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Populer

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman