Daftar Nama Siswa yang Lulus SNMPTN Jalur Undangan Tahun 2021 SMA Swasta Dharmawangsa Medan

Pada saat melihat pengumuman hasil seleksi SNMPTN, siswa pasti merasakan hal yang sama dengan peserta SNMPTN lainnya, yaitu perasaan deg-deg kan. Bukan hanya siswa (peserta SNMPTN) yang merasakan hal tersebut, namun para guru dan orang tua merasakan hal yang sama. Mereka juga pasti mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya yaitu berharap agar anaknya lulus SNMPTN. Siswa harus yakin dengan hasil yang akan anda peroleh. Yakinlah apapun hasil seleksi yang akan anda peroleh nanti merupakan yang terbaik untuk masa depan anda.

Admin mengucapkan selamat untuk anda yang dinyatakan lulus SNMPTN. Anda harus membuka website resmi Perguruan Tinggi Negeri yang menerima anda. Bacalah informasi mengenai pendaftaran ulang SNMPTN yang berupa jadwal dan persyaratannya, serta ikuti prosedur yang telah ditentukan.

Untuk anda yang dinyatakan tidak lulus SNMPTN, anda jangan merasa berkecil hati dan harus tetap semangat serta segera perbaiki kualitas diri anda. Kesempatan untuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri yang anda inginkan masih ada. Anda bisa mendaftarkan diri anda mengikuti seleksi jalur SBMPTN atau jalur mandiri PTN.



Share:

INFORMASI PENDAFTARAN

1. Nama : H. Erwin Harahap
Kontak : 081-361-7796-24
2. Nama : Anum Herawati Harahap
Kontak : 081-375-9347-24
3. Nama : Suyoto
Kontak : 085-296-1437-81
4. Nama : Dedi Sihite
Kontak : 081-220-4188-32

Jadwal Sholat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Populer

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman